Selasa, 14 November 2017 13:02:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson
Pameran Foto Olahraga di Mal Ciputra Jakarta
Pameran Foto Olahraga di Mal Ciputra Jakarta
Foto : Ronald P. Gerson
 

PURI - Dalam sambutannya saat membuka acara pameran foto jurnalis di Mal Ciputra Jakarta (13/11/2017), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pameran ini bisa jadi pemicu semangat para atlet.  "Kami berharap acara ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar bisa lebih berprestasi lagi dari para pendahulu mereka," kata Imam.

Melalui pameran foto ini Menpora juga mengatakan, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses ekonomi Asian Games 2018 adalah tanggungjawab seluruh bangsa Indonesia. "Mereka adalah pahlawan bangsa yang harus dijadikan semangat, suri tauladan dan motivasi agar kelak kita meraih prestasi lebih baik lagi," tambahnya.

Foto-foto yang dipamerkan, rencananya akan di taruh di museum olah raga di Taman Mini Indonesia Indah. Hal tersebut agar seluruh masyarakat bisa melihat lara pahlawan olahraga yang mengharumkan nama bangsa dari masa ke masa. "Jika mereka gagal mengulangi prestasi-prestasi para pendahulu, kita sebagai bangsa Indonesia tentu akan merasa malu," ujarnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda