Rabu, 07 Februari 2018 17:06:00
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs
Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Foto : Wildan Kusuma
 

TAMANSARI – Aparat menggerebek sebuah rumah yang dijadikan pabrik parfum KW alias palsu di Tamansari, Jakarta Barat. Mereka menemukan sejumlah parfum berbagai merek yang siap diedarkan.

"Tersangka ini membuat parfum seolah-olah orisinal, padahal palsu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (7/2/2018).

Polisi menangkap seorang tersangka, HO alias J (38) selaku pemilik pabrik yang terletak di Jalan Mangga Besar 4G No 4 RT 012/002 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi terkait adanya praktik pembuatan parfum palsu. Tim Unit V Subdit Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Viktor Inkiriwang dan AKP Madya melakukan penyelidikan di lokasi.

"Tempat ini sudah kami selidiki beberapa waktu dan ternyata memang betul ada aktivitas pembuatan parfum yang menggunakan merek terkenal tetapi bukan parfum asli,"ungkap Kasubdit Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Iman Setiawan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda