Puri > Laporan Utama

Mandiri Inhealth Hadir di Ciputra Hospital Jakarta Barat

Rabu, 13 September 2017 15:10 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ronald P. Gerson

Prosesi peresmian Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital CitraGarden City, Jakarta Barat
Prosesi peresmian Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital CitraGarden City, Jakarta Barat
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Hadirnya counter Mandiri Inhealth tersebut, makin memudahkan peserta Mandiri Inhealth mendapatkan layanan kesehatan dari Ciputra Hospital Citra Garden City.

PURI - Mandiri Inhealth terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka counter ke-8 di Ciputra Hospital CitraGarden, Jakarta Barat, Selasa (12/9/2017).

Dibukanya counter Mandiri Inhealth tersebut, makin memudahkan peserta Mandiri Health, baik pemegang kartu Managed Care mulai dari plan Silver maupun Indemnity dapat mengakses layanan dari Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta Barat dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Baca juga : Ciputra Hospital Jalin Kerja Sama dengan Mandiri Inhealth

“Nantinya, peserta silver, gold, platinum hingga diamond bisa memnfaatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh pihak rumah sakit. Seperti rawat inap maupun rawat jalan,” ungkap Armendra,  Chief Financial Officer dari PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.

“Selain itu, pelayanan yang akan diberikan pun memiliki previllage tersendiri,dengan handling yang berbeda," tambahnya.

Untuk memudahkan akses mendapatkan layanan tersebut, counter Mandiri Inhealth dilengkapi dengan sistem khusus, terutama soal administrasi. "Tidak hanya peserta, klaim yang dilakukan rumah sakit juga akan dibayarkan secepatnya, dalam waktu 14 hari akan kami bayarkan," klaimnya.

Di sisi lain, kata Armendra,  Produk Managed Care dari Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) bisa juga menjadi salah satu solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Hal ini  seiring makin maraknya badan usaha, baik swasta ataupun milik negara, yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan Managed Care dengan fitur COB ini.

"Dengan adanya counter ke 8 ini, plakan lebih memudahkan para peserta untuk bisa memiliki kesehatan yang lebih terjaga," jelas Armendra.

Ke depannya, Mandiri Inhealth akan terus menjalin kerja sama dengan rumah sakit lainnya agar bisa terus memberikan pelayanan terbagi setiap peserta Mandiri Inhealth.