Puri > Laporan Utama

Lurah Jelambar Akan Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

Kamis, 24 Mei 2018 10:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Lurah Jelambar
Lurah Jelambar Ambari (tengah) akan menggelar kegiatan bertajuk "Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim" yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Jelambar pada Kamis (24/5/2018) sore.
Foto : istimewa

Share this








Sore hari ini, Lurah Jelambar Ambari akan menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim di Kantor Kelurahan Jelambar.

GROGOL PETAMBURAN - Lurah Jelambar Ambari pada sore hari iniakan menggelar kegiatan bertajuk "Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim" yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Jelambar, Jalan Hadiah Raya, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (24/05/2018) sore.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini  mengundang seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Jelambar yang terdiri dari pegawai Kantor Kelurahan Jelambar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, Ketua RW, LMK, FKDM, PKK, , tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ambari mengatakan kegiatan buka puasa bersama & santunan yatim ini sekaligus acara pelepasan  paripurna tugas dari Yoyo Sunaryo selaku Kasie Pemtrantib yang sudah memasuki masa pensiun.

"Kami akan mengundang Tiga Pilar Jelambar Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta seluruh elemen masyarakat se-Kelurahan Jelambar dan Alhamdulillah, kami adalah merupakan  sebuah keluarga besar yang terasa sekali chemistry-nya," kata Ambari.