Puri > Laporan Utama

Leo Amstrong Jabat Plt Kasudinhub Jakarta Barat

Jumat, 02 Februari 2018 18:43 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : M Nashrudin Albaany

Leo Amstrong Jabat Plt Kasudinhub Jakarta Barat
Leo Amstrong menjabat Plt Kasudinhub Jakarta Barat.
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Leo Amstrong Manalu resmi menjabat Plt Kasudinhub Jakarta Barat menggantikan Anggiat Banjar Nahor yang masuk masa purna bakti.

kEMBANGAN - Kasie lalu lintas Sudinhub Jakbar, Leo Amstrong Manalu resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kasudinhub Jakbar. Leo menggantikan posisi dari Anggiat Banjar Nahor yang sudah memasuki masa purna bakti.

Leo menjelaskan surat keputusan (SK) tentang pengangkatan dirinya sebagai Plt diterima langsung dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada Kamis (1/2/2018) kemarin. Ia pun mengaku akan tetap mempertahankan kinerja  yang sudah baik di Sudinhub Jakbar.

"Saya akan tetap mempertahankan dan melanjutkan kinerja yang sudah baik, serta berusaha meningkatkannya," ujarnya, Jumat (2/2/2018).

Leo juga mengungkapkan pesan dari Kadishub DKI Jakarta yang sangat mengapresiasikan kinerja jajaran Sudinhub Jakbar yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan diharapkan dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

"Dalam pelaksanaan tugas, saya akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Kasie di Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat maupun para Satpelhub kecamatan, sebagai pondasi untuk pelaksanaan tugas," pungkasnya.