Puri > Laporan Utama

Kelurahan Grogol Tangani Sampah dan Pohon Tumbang

Kamis, 14 September 2017 13:48 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wahyu Muntinanto

Kelurahan Grogol Tangani Sampah dan Pohon Tumbang
Kelurahan Grogol Tangani Sampah dan Pohon Tumbang
Foto : istimewa

Share this








Kelurahan Grogol menangani sampah dan pohon tumbang di sisi waduk Grogol Jalan Dr Semeru I, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan

GROGOL PETAMBURAN - Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Kelurahan Grogol, Zainudin memimpin kegiatan penanganan sampah dan pohon tumbang. Kegiatan ini didahului dengan apel pagi bersama anggota Petugas Penanggulangan Sarana Umum, di halaman kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Zainudin meminta agar seluruh anggota PPSU menangani penanggulangan sampah dan penanganan pohon tumbang sesuai SOP Keselamatan,"Kami selalu meminta anggota PPSU agar bekerja sesuai prosedur keselamatan sehingga pohon yang tumbang bisa dievakuasi dengan lancar tanpa kendala dan kami juga berkoordinasi dengan Kasatpel Lingkungan Hidup Kecamatan .Grogol Petamburan untuk menyediakan armada truk", terang Zainudin.

Tampak dari pantauan infonitas.com , penanganan pohon tumbang dilakukan di lokasi sisi waduk Grogol Jl.Dr. Semeru I, Kelurahan Grogol. Pohon yang tumbang langsung dipotong dan dievakuasi oleh PPSU selanjutnya langsung dibuang ke mobil truk sampah.