Senin, 24 September 2018 16:09:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Adi Wijaya
Kediaman Haringga Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Dari Ridwan Kamil
Karangan bunga ucapan duka dari Ridwan Kamil kepada keluarga Haringga Sirila, Jakmania asal Cengkareng yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh.
Foto : Adi Wijaya
 

CENGKARENG - Sejumlah ucapan bela sungkawa kepada Haringga Sirila (23) tak hanya ramai di dunia maya. Namun juga dalam bentuk karangan bunga.

Pantauan infonitas.com, sederetan karangan bunga menghiasi kediaman Haringga di Jalan Bangun Nusa RT 13/15, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Termasuk, dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Karangan tersebut bertuliskan, 'Turut Berduka Cita atas meninggalnya Haringga Sirila. Ridwan Kamil Beserta Istri, Gubernur Jawa Barat'. Karangan bunga diletakkan di depan gang  kediaman Haringga, berdampingan dengan karangan bunga milik Jakmania Seconoline Squad.

"Karangan bunga berdatangan sejak pagi tadi," kata Herman (34), tetangga Haringga, saat ditemui di Jalan Bangun Nusa RT 13/15, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (24/9/2018).

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun ikut melayat ke kediaman Haringga, Senin (24/9/2018) pagi. Namun, kehadirannya tidak disambut keluarga korban karena sudah berada di kampung halaman untuk proses pemakaman.

"Pak Anies juga tadi pagi datang ke sini. Tapi kan keluarga sudah ke kampung semua. Cuma ada kerabat korban saja," tutupnya.

Diketahui, Haringga Sirila tewas dikeroyok oknum Bobotoh (sebutan fans klub sepak bola Persib Bandung) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/9/2018). Saat itu, korban bermaksud ingin menyaksikan klub sepak bola kesayangannya, melawan Persib Bandung.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda