Puri > Laporan Utama

Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Mobil dan 3 Motor di Kembangan

Kamis, 20 April 2017 18:23 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Kecelakan di depan Gedung Kawan Lama, Kembangan, Jakarta Barat.
Kecelakan di depan Gedung Kawan Lama, Kembangan, Jakarta Barat.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this





Mobil Innova tersebut hilang kendali setelah kaget melihat ada kendaraan yang arah berlawanan.

KEMBANGAN – Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan sekitar Gedung Kawan Lama Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat. Kamis (20/4/2017). Kecelakan beruntun tersebut melibatkan dua mobil dan tiga motor. beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Petugas Dishub Kecamatan Kembangan Catur Widodo mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Kijang Innova warna putih bernopol B 2127 BKY melaju dengan kecepatan tinggi.

"Mobil yang dikendarai oleh Liu Richard Ibrahim menabrak Toyota Avanza dan tiga sepeda motor," ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Menurut  Catur mobil Innova tersebut hilang kendali setelah kaget melihat ada kendaraan yang arah berlawanan. "Kendaraan tersebut berpacu  kencang dan diduga tidak mengetahui bahwa jalan tersebut dua arah. Sehingga menabrak mobil dan sepeda motor di depannya," tutur Catur.

Akibat peristiwa itu sejumlah pengendara termasuk Liu mengalami luka dan langsung di larikan ke rumah sakit. "Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami luka serius, mobil dan motor ringsek berat," imbuhnya.