Jumat, 02 Februari 2018 09:31:00
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs
Kebakaran, Satu Keluarga Tewas di Cengkareng
Ilustrasi
Foto : istimewa
 

CENGKARENG – Kebakaran yang terjadi di Jalan Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, menewaskan empat orang, pada Kamis (1/2/2018). Mereka merupakan anggota satu keluarga yaitu ayah, ibu, dan dua anak mereka.

Menurut Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih, keempat korban tidak bisa melarikan diri saat kebakaran terjadi. Empat orang yang tewas itu adalah Gunawan (80), dan istrinya Lani Sumanto (75), serta kedua anaknya Edy (40), dan Cencen (38)

Awalnya, kejadian berlangsung sekira pukul 21.00 WIB. Dari kesaksian sejumlah warga, api yang berasal dari rumah salah satu warga dengan cepat merambat ke rumah lain karena letaknya yang berdempetan.

Diduga keempat korban tidak bisa melarikan diri karena akses pintu keluar yang telah terhalang api.

"Kalau dari saksi mata ada suara besar terus api sudah besar saja. Enggak bisa melarikan diri mungkin kan rumahnya sekat-sekat, mau jalan ke depan sudah tertutup. Ada satu yang sakit, orangtuanya lumpuh itu tidak terbakar, tapi meninggal karena menghirup asap," ujar Rompis.

Keempat jenasah korban kebakaran telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Selain menewaskan empat orang, 11 kios dan satu rumah hangus terbakar

Baca Juga

Berikan Komentar Anda