Kamis, 09 Agustus 2018 17:24:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Adi Wijaya
Karyawati Bank Jadi Korban Begal Payudara di Kebon Jeruk
Ilustrasi karyawati bank korban begal payudara.
Foto : istimewa
 

KEBON JERUK - Kasus 'begal' payudara kembali muncul. Kali ini, terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan sasaran korban karyawati Bank berinisial DST (23).

Saat kejadian, korban hendak bertolak menuju lokasi bekerja di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat menggunakan moda transportasi TransJakarta, Kamis (9/8/2018). Saat korban menuju halte TransJakarta Greengarden, tiba-tiba saja tangan usil seorang pengendara motor menyentuh dada kanan.

"Kejadiannya sekitar Pukul 06.34 WIB. Saat itu mau menyeberang ke halte. Saya lihat memang ada pengendara motor melaju pelan. Dia (pelaku) yang menyentuh dada kanan saya," ungkap DST, saat ditemui di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

Naasnya, kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian lengang. Tak satupun pengendara lain yang mengejar aksi usil pelaku terhadap korban yang menyewa indekost di kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Saya cuma bisa teriak saja. Setelah kejadian itu saya menghubungi teman saya," terangnya.

Bersama temannya, korban diantar ke Mapolsek Kebon Jeruk untuk membuat laporan perkara (LP). Kepada polisi, korban menceritakan ciri-ciri pelaku, diantaranya berkulit hitam, menggunakan jaket cokelat, membawa tas ransel, dan mengendarai motor jenis bebek. "Bapak-bapak gitu tampangnya. Saya enggak sempat lihat nomor plat kendaraannya," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda