Puri > Laporan Utama

ilojam.com Siap Jadi Wadah UMKM dalam Era Digital

Jumat, 10 November 2017 09:16 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

ilojam.com Siap Jadi Wadah UMKM  dalam Era Digital
ilojam.com Siap Jadi Wadah UMKM dalam Era Digital
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Founder dan CEO ilojam.com, Solomon S Pribadi mengungkapkan situsnya siap menjadi wadah UMKM dalam era digital pada 2018 mendatang.

PURI - Sebagai pendatang baru, ilojam.com ingin mengangkat kearifan lokal sebagai produk unggulan. Hal tersebut dapat terlihat, dari banyaknya produk bernuansa Betawi yang di tawarkan oleh ilojam.com. Produk tersebut berupa makanan tradisional, kerajinan tangan, busana, dan produk lainnya.

Kehadirannya, diharapkan bisa mewadahi para pelaku usaha baik berskala besar maupun Usaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).  "Kami siap bekerjasama dengan kementrian terkait, agar target pemerintah 2 juta UMKM sudah 'Go Online' di tahun 2018 tercapai," ujar Solomon S Pribadi, Founder dan CEO ilojam.com.

Untuk itu ilojam.com sudah menyiapkan menu 'iLove Business', yang akan membantu UMKM dan franchisor untuk mendapatkan pembeli.  ilojam.com juga siap untuk mensukseskan tekad pemerintah, untuk menjadikan Indonesia sebagai negara digital ekonomi terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020. 

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumennya, Ilojam.com pun menyediakan beragam pilihan produk lainnya. Selain produk khas Jakarta, ada juga aneka produk terkini. Mulai dari fashion, gadget, elektronik, otomotif, hingga destinasi wisata. "Dengan tagline I Love Jakarta Mall, kami menghadirkan mal dalam genggaman dan menggaet semua kalangan dengan menyediakan beragam produk berkualitas," ungkapnya.