Puri > Laporan Utama

HUT Bhayangkara ke-72, Danramil 03/GP Datangi Mapolsek Palmerah

Selasa, 03 Juli 2018 11:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

HUT Bhayangkara ke-72
Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung dan Kapolsek Palmerah Kompol Aryono bersalaman merayakan HUT Bahayangkara ke-72.
Foto : istimewa

Share this








Koramil 03/GP (Grogol Petamburan) mendatangi Mapolsek Palmerah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

GROGOL PETAMBURAN - Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung memimpin jajaran TNI Koramil 03/GP dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP mendatangi Markas Kepolisian Sektor Palmerah (Mapolsek Palmerah, Senin (02/07/2018) sore.

Kedatangan Koramil 03/GP untuk mengucapkan dan merayakan HUT Bhayangkara ke-72. Dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Danramil dan jajarannya diterima langsung oleh Kapolsek Palmerah Kompol Aryono dan jajarannya.

"Alhamdulillah ini adalah bentuk perwujudan sinergitas TNI-Polri, bekerja sama bersatu padu dalam menciptakan Palmerah yang aman dan kondusif. Terima kasih Bapak Danramil 03/GP beserta Babinsa & Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah bersilaturahmi dengan merayakan ulang tahun Polri ke-72," ucap Kompol Aryono.

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung berharap sinergitas TNI Polri semakin solid dan Polsek Palmerah semakin dicintai rakyat serta senantiasa kompak bersama TNI dalam menciptakan wilayah Palmerah yang kondusif.

Mapolsek Palmerah yang terletak di Jl. Palmerah Barat, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat tersebut memiliki Gerbang pintu masuk yang dijaga ketat oleh 2 (dua) personil Polsek Palmerah bersenjata lengkap dengan rompi pelindung dan helm.