Puri > Laporan Utama

Harapan Warga Jakarta Kepada Gubernur Baru

Kamis, 20 April 2017 19:05 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Anies - Sandi
Anies - Sandi
Foto : istimewa

Share this








Warga tidak muluk-muluk minta program rumah tanpa dp atau lainnya. Cukup disediakan lapangan pekerjaan dan tuntaskan macet serta banjir.

KEMBANGAN - Pemimpin baru tentunya menjadi angin segar bagi rakyatnya untuk membangun dan mengelola Ibu kota menjadi lebih baik. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yakni Anies Baswedan – Sandiaga Uno diharapkan bisa menyelesaikan segudang pekerjaan rumah di Jakarta yang tidak kunjung selesai.

Warga DKI seperti Douglas (32) berharap banyak dengan gubernur barunya ini. Bagi dia tidak muluk-muluk untuk mendapatkan rumah tanpa dp atau berbagai macam program lainnya. Douglas hanya minta gubernur barunya nanti menyediakan lapangan pekerjaan yang banyak.

"Semoga terpilihnya Anies -Sandi lapangan pekerjaan banyak dan warga Jakarta nggak ada yang nganggur," kata warga Palmerah, Jakarta Barat, kepada infonitas.com, Kamis (20/4/21017).

Sementara itu, Harko (28) seorang pekerja swasta di wilayah Tanjung Duren menginginkan Ibu Kota Jakarta terbebas dari macet dan banjir. "Macet yang pasti harus musnah dan banjir harus hilang. Itu masalah yang hak pernah beres dari dulu," pungkasnya.