Puri > Laporan Utama

Halalbihalal Kecamatan Palmerah, Mamah Dedeh: Kokohkan Silaturahmi

Jumat, 29 Juni 2018 11:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Mamah dedeh
Ustadzah Mamah Dedeh mengisi tausiah di acara halalbihalal Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.
Foto : istimewa

Share this








Mamah Dedeh dalam tausiah acara halalbihalal di Kecamatan Palmerah, Jakarta mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh tali silaturahmi.

PALMERAH – Dalam acara halalbihalal Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Ustadzah Dedeh Rosadah memberi tausiah pentingnya silaturahmi. Perempuan yang akrab disapa Mamah Dedeh ini mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin kembali hubungan yang terputus dengan memperkokoh silaturahmi.

"Mari Kita kokohkan hubungan Kita dengan bersilaturrohim dan jangan lupa mari kita isi dengan pengajian untuk memperdalam agama Islam bukan dengan arisan dan tabungan," kata ustadzah kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951.

Dirinya juga mengatakan, setidaknya manusia mengikuti tiga sifat. Antaranya jauhkan sifat pemarah dengan hadiri pengajian, buang sifat syaitan yang selalu mengajak berbuat kejahatan dan kerusakan dengan memecah belah dan melarang orang berbuat baik.

"Dan yang ke tiga, hindarilah sifat binatang dalam berbuat tidak menggunakan akal dan selalu bersifat serakah maka hindari sifat binatang ini dengan menjauhkan berbuat korupsi dan bersifat sombong," terangnya di kantor Kecamatan Palmerah, Kamis (28/6/2018).