Senin, 02 Juli 2018 11:49:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
FORMAPAL Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Palmerah
Rumah korban kebakaran di RT 010 RW 08, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

PALMERAH - Pengurus dan anggota Forum Masyarakat Palmerah (FORMAPAL) menyalurkan bantuan pada korban kebakaran di RT 010 RW 08. Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (01/07/2018) sore. Penyaluran bantuan itu dilakukan Wakil Ketua FORMAPAL Yusuf Marali

"Alhamdulillah, kami bersama Ketua FORMAPAL Asmawi, pengurus dan seluruh anggota FORMAPAL telah  menggalang dana bantuan bagi korban kebakaran RT 010 RW 08, Kelurahan Palmerah. Organisasi FORMAPAL mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran ini," kata Yusuf Mar'ali.

Dalam penyerahan bantuan itu juga dihadiri oleh Sekjen FORMAPAL Zainal Abidin dan para pengurus dan anggota, Sekretaris FKDM Kelurahan Palmerah Lucky Zulkifli, Ketua LMK Palmerah Edy Suprapto, Ketua RT 010 RW 08, tokoh masyarakat lainnya.

"Kami disini adalah pengurus dan anggota FORMAPAL mewakili Ketua Formapal Haji Asmawi memberikan donasi bagi korban kebakaran RT 010 RW 08 Palmerah, ini adalah bentuk kepedulian dan kekompakan Formapal atas musibah yang menimpa warga Palmerah,” pungkas Sekjen Formapal Zainal Abidin yang juga merupakan Ketua RW 12 Kelurahan Palmerah.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda