Puri > Laporan Utama

Diduga Barbuk Polisi, Warga Minta Potongan Besi Dipindahkan dari Trotoar Jalan S Parman

Jumat, 17 Maret 2017 15:14 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Potongan besi reklame di letakan di trotoar Jalan S Parman, Jakarta Barat.
Potongan besi reklame di letakan di trotoar Jalan S Parman, Jakarta Barat.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this

0


1


1

Warga kesal karena besi berukuran besar tersebut sangatlah mengganggu pejalan kaki.

PALMERAH – Sejumlah pejalan kaki yang melintas di trotoar Jalan S Parman, Jakarta Barat, berharap agar potongan besi bekas tiang reklame berukuran 4 meter dengan lubang berdiameter setengah meter dipindahkan dari atas trotoar.

Seorang pejalan kaki, Arif (38) mengatakan, potongan besi tersebut diduga menjadi barang bukti pihak kepolisian lantaran adannya garis polisi yang melilit ditiang besi. "Saya sih pengenya tiang besi ini dipindahkan dari atas trotoar karena bisa mengganggu pejalan kaki yang lewat," ujarnya Jumat (17/3/2017).

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta di kawasan Palmerah itu mengungkapkan kekesalanya karena besi berukuran besar tersebut sangatlah mengganggu pejalan kaki. "Ini kayanya jadi barang bukti polisi soalnya ada garis polisinya, tapi kalo itu barang bukti kok ditaruh di atas trotoar sih," tuturnya

Senada dengan pejalan kaki lainya, Yanto (42) mengutarakan keinginanya agar tiang besi bekas reklame ini agar di pindahkan dari atas trotoar. Seharusnya besi yang dijadikan barang bukti pihak kepolisian ini tidak ditempatkan di fasilitas umum. "Ini kan fasilitas umum, kok kalau barang bukti bisa ditaruh di atas trotoar sih ini kan fasilitas umum," imbuhnya.