Puri > Laporan Utama

Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara Kedepankan Koordinasi

Jumat, 20 Oktober 2017 16:54 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara
Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara
Foto : istimewa

Share this








Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara mengedepankan koordinasi dengan Kamtibmas dalam hal mencegah kejahatan

PALMERAH - Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Citra Bhayangkara Kelurahan Kota Bambu Utara, Polsek Palmerah selalu siap siaga menjaga wilayahnya dalam mencegah dan mengatasi hal-hal negatif.

Citra Bhayangkara Subsektor Kota Bambu Utara yang dipimpin Toto Sunarto tampak berkumpul dan berkoordinasi dengan beberapa  jajarannya di Pos RW 06 Jalan Kota Bambu Utara IV, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

"Kami selalu berkoordinasi baik secara langsung tatap muka dan  koordinasi  menggunakan telepon seluler (ponsel) serta radio komunikasi handy talky (HT)", ucap Toto Sunarto Ketua Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara

Anggota Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara terdiri dari Para Ketua RT/RW/LMK/FKDM, linmas, warga masyarakat & pemuda.

"Kami selalu koordinasi dengan seluruh rekan-rekan dari RW 01 sampai RW 09 menggunakan ponsel dan ht untuk memastikan dan berbagi situasi antar wilayah", tandas Aminudin,  anggota Citra Bhayangkara yang juga menjabat Ketua RW 06 Kota Bambu Utara.

Dalam giat koordinasi tersebut, citra bhayangkara kota bambu utara juga merencanakan giat keliling wilayah  rutin setiap hari dan pertemuan rapat akbar sambil berwisata di salah satu villa di kawasan wisata Gunung Bunder, Cibatok Bogor, Jawa Barat.