Puri > Laporan Utama

Ciputra Hospital Jalin Kerja Sama dengan Mandiri Inhealth

Rabu, 13 September 2017 13:00 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ronald P. Gerson

penandatanganan kerja sama Ciputra Hospital dengan Mandiri Inhealth
Penandatanganan kerja sama antara Ciputra Hospital dan Mandiri Inhealth.
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Lewat kerja sama ini, nantinya peserta dari Mandiri Indhealth akan mendapatkan pelayanan dengan berbagai fasilitas dari Ciputra Hospital CitraGarden City.

PURI - Untuk memperluas layanannya, Ciputra Hospital Citra Garden City menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan pada Selasa (12/9/2017) di Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan Perumahan Citra Garden City, Jakara Barat.

"Lewat kerjasama ini kami harapkan client-client korporasi dari Mandiri Inhealth dapat mempercayakan pelayanan kesehatan seluruh jajaran direksi hingga level staf kepada kami," ujar Cakra Ciputra, Managing Director Ciputra Healthcare.

Dia melanjutkan, dengan terjalinnya kerja sama ini, nantinya para peserta dari Mandiri Inhealth kelas Silver, Gold, Platinum, dan Diamond, bisa mendapatkan pelayanan dengan berbagai macam fasilitas.

Sementara untuk mempersiapkan layanan dengan berbagai macam fasilitas itu, kata Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare, Ciputra Hospital Citra Garden City sudah mempersiapkan pelayan tersebut. Mulai dari counter khusus bagi peserta, sosialisasi SOP, pelatihan hingga simulasi pelayanan dan penanganan pasien dari pasien InHealth yang datang mendapat pelayanan hingga pasien pulang.

“Kami juga siap bekerja sama dengan Klinik Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Inhealth untuk menerima rujukan pasien Inhealth yang membutuhkan penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.