Senin, 07 Mei 2018 11:23:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Cari Informasi di Terminal Kalideres? Ke Customer Service Aja
Lokasi customer service di Terminal Kalideres, Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

KALIDERES – Terminal Kalideres membuka loket customer service yang berfungsi sebagai tempat informasi penumpang yang hendak bepergian maupun tiba dari luar luar kota.

Hal itu disampaikan oleh Kasatpel Terminal AKAP Kalideres Revi Zulkarnaen pada Senin (7/5/2018). “Dengan customer service bisa membantu warga untuk mendapatkan informasi bagi para penumpang yang baru tiba dari mana- mana lewat terminal Kali Deres. Terlebih pada saat malam hari,” katanya.

Loket yang berada di dalam Terminal Kalideres tepatnya dekat Park and Ride ini dibuat untuk memberi kenyamanan bagi para pengguna bus di terminal ini. Alasannya, masih banyak penumpang yang kurang mengetahui informasi dan tak jarang banyak yang salah jurusan.

"Kita bisa informasi kepada penumpang lewat speaker bus yang mana yang akan berangkat dan tiba. Bahkan penumpang bisa bertanya kepada dua CS yang nantinya akan ada di Terminal Kalideres," kata dia.

Untuk operasional customer service tersebut, pihaknya juga bekerja sama dengan Sudin Sosial Jakarta Barat. "Semua pihak baik dari perhubungan dan keamanan terjamin sehingga warga yang hendak bepergian atau tiba melalui terminal ini merasakan aman dan nyaman," tandasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda