Jumat, 29 Juni 2018 10:32:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Camat Palmerah Gelar Halalbihalal dan Tausiah Agama
Camat Palmerah Zeri Ronazy (dua dari kiri) menggelar halalbihalal dan tausyiah agama di kantor Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

PALMERAH - Camat Palmerah Zeri Ronazy menggelar kegiatan silahturahmi halalbihalal Idul Fitri 1439 Hijriah dan tausyiah agama di halaman Kantor Kecamatan Palmerah, Jalan H. Taisir RW 12, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

Halalbihalal itu menghadirkan penceramah kondang Ustadzah Dedeh Rosadah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh. Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ratu Nadia Zeri, istri Camat Palmerah dan Ketua TP-PKK Kecamatan Palmerah.

Dalam sambutan tersebut, Camat Palmerah Zeri Ronazy berpesan agar seluruh elemen masyarakat senantiasa menjalin persatuan dan kesatuan.

"Ayo kita pupuk dan pelihara persatuan & kesatuan Kita, jangan mudah terpecah belah," tegas Zeri.

Dirinya menambahkan, dengan acara semacam ini semoga senantiasa bisa memperkuat dan memajukan ikatan di antara masyarakat dan pemerintahan.

Terlebih, lanjutnya, dengan keikutsertaan para Kader PKK dalam membantu dan menyukseskan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam acara Halal Bihalal & tausyiah agama ini juga dihadiri Sekcam Bambang Sutarno, para Lurah se-Kecamatan Palmerah, seluruh ASN Kecamatan Palmerah, Kasatpol PP, Kasatpel Dishub, Kasatpel Sumber Daya Air, Kasie Internal, Kasubbag, staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT, RW, LMK, FKDM, Kader PKK, Kader Jumantik dan jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Palmerah.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda