Puri > Laporan Utama

Berbagi Kisah Kemenangan Bersama Mahasiswa Binus University

Kamis, 19 Oktober 2017 18:25 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Coca Cola Amatil Indonesia hadir di Binus University untuk menghadiri acara Studium Generale
Coca Cola Amatil Indonesia hadir di Binus University untuk menghadiri acara Studium Generale
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Coca Cola Amatil Indonesia bersama mahasiswa Binus University, berbagi kisah kemenangan dalam acara Studium Generale.

PURI -  Coca Cola Amatil Indonesia hadir di Binus University untuk menghadiri acara Studium Generale. Studium Generale merupakan salah satu wujud nyata dari visi Binus University”A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise,” untuk mempersiapkan para mahasiswa agar siap bersaing dalam dunia global. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih kepada mahasiswa Binus University, sekaligus memperkaya wawasan mereka mengenai industri global.

Dalam acara tersebut membahas bagaimana keberhasilan yang telah dicapai Coca Cola, untuk terus berinovasi dan secara dinamis mampu mengikuti perkembangan pasar adalah sebuah hal yang inspiratif dan patut untuk dibagikan sebagai ilmu yang berguna. Pembicara yang dihadirkan, yaitu Debbie Nova, selaku HR & IT Director of Coca Cola Amatil Indonesia. 

"Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi pihak civitas academica Binus University mendapat kunjungan serta sharing ilmu dari Coca Cola Amatil Indonesia. Apa yang disampaikan oleh ibu Debbie Nova telah membuktikan akan pentingnya inovasi untuk mempertahankan ekuitas brand dalam dinamika industri yang berkembang pesat. Inovasi ini juga adalah salah satu elemen penting yang menjadi BINUS Values yaitu SPIRIT singkatan dari Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork" ujar Nelly, S.Kom., MM - Vice Rector of Academic Operation & Resources Binus University, Rabu (19/10/2017).