Puri > Laporan Utama

100 Hari Anies-Sandi

100 Hari Anies-Sandi, Warga Jakbar Minta Tak Tergesa-gesa

Rabu, 24 Januari 2018 14:33 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany

Anies Baswedan, Gubernur dan Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Anies Baswedan, Gubernur dan Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Foto : istimewa

Share this








Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memasuki 100 hari masa kerja. Warga Jakarta Barat pun meminta untuk tak tergesa-gesa

PURI  - Hari ini, Rabu (24/1/2018) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi memasuki 100 hari masa kerja. Komentar beragam pun di sampaikan oleh warga Jakarta atas kinerja Anies-Sandi selama memimpin Ibukota.

Salah satunya warga Kembangan, Jakarta Barat, Andi (36) mengatakan bahwa kebijakan Anies-Sandi selama 100 hari masa kerjanya ini, sudah cukup bagus. Namun mereka dinilai terlalu terburu-buru untuk menepati janji kampanye kepada masyarakat.

"Selama ini kinerjanya cukup baik, tapi untuk melaksanakan janji kampanye jangan tergesa-gesa, harus dimatangkan terlebih dahulu. Contohnya seperti saat kebijakan dalam menata kawasan Tanah Abang dan kembalinya sepeda motor di jalan MH Thamrin," ujarnya kepada infonitas.com.

Sementara itu, warga lain, Hana (29) mengaku masih belum bisa menilai dari Anies-Sandi selama ini. Terlebih 100 hari masa kepemimpinan, menurut dia belum bisa dijadikan patokan. "Mereka kan baru menjabat. Jadi untuk melihat kebijakannya, masih belum terlihat," ungkapnya.

Ia pun berharap agar Anies-Sandi kedepan dapat menyusun kebijakan yang baik bagi warga Jakarta. "Kami sebagai warga Jakarta, ingin Anies-Sandi bisa membuat program yang bagus, agar bisa diterima masyarakat," pungkasnya.