Jumat, 04 Mei 2018 10:26:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Sensasi Kopi ala Barista dengan Unakaffe System
Peluncuran Unakaffe System oleh PT Santos Jaya Abadi di Central Park, Jakarta Barat.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

GROGOL PETAMBURAN – Menyuguhkan nikmatnya kopi ala bartista kini bisa diciptakan sendiri dengan menggunakan Unakaffe System. PT Santos Jaya Abadi selaku anak perusahaan Kapal Api Global meluncurkan Unakaffe System ini.

Menurut Direktur Kapal Api Global Christeven Mergonoto, Unakaffe System hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu meminum kopi dalam kesehariannya yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat kopi.

"Kami ingin juga para konsumen merasakan sensasi menjadi barista sendiri, yang dapat menyajikan dan merasakan kopi dengan citarasa terbaik kapanpun dan di manapun," ujarnya di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Unakaffe System juga menawarkan mesin pembuat kopi dengan tekanan tepat dan daya listrik rendah, sehingga kapsul Unakaffe System dapat diolah menjadi kopi dengan citarasa yang khas, konsisten, dan dapat disajikan dalam waktu singkat.

Data dari International Coffee Organization, pertumbuhan peminum kopi di Indonesia sekitar 8 persen, lebih tinggi dari pertumbuhan global sekitar 6 persen.

Tak heran, industri kopi terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru, termasuk melahirkan penemuan terbaik dalam menyeduh kopi. Salah satunya adalah alat penyeduh kopi yang didesain dengan teknologi terbaru dan lebih praktis.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda