Puri > Kuliner

Sajian Olahan Ayam Pedas dan Manis

Senin, 20 Maret 2017 13:50 WIB
Editor : | Reporter : Ronald P. Gerson

Menu Spicy Brown.
Menu Spicy Brown.
Foto : Reggy Prawoso

Share this








Menu-menu yang ada di resto ini terbilang lengkap, dari aneka sayuran hingga lauk pauk.

Info Kuliner - Dekorasi minimalis akan terasa ketika memasuki resto bernama Spicy Brown. Nyaman layaknya di rumah sendiri. Tempat yang menyediakan hidangan Indonesia ini memberi kesempatan pada Anda  untuk memilih sendiri menu yang ingin disantap.

Menu-menu yang ada di resto ini terbilang lengkap, dari aneka sayuran hingga lauk pauk. Anda juga bisa pilihan nasi putih, nasi goreng dan bakmi goreng sebagai pendamping lauk-pauknya. Tidak perlu khawatir rasa bosan dengan menu-menu yang ditawarkan. Pasalnya, setiap hari menu yang disajikan akan berganti-ganti.

Jika penasaran dengan menu andalannya, silakan mencoba Ayam Woku. Menu satu ini sangat cocok bagi pencinta pedas. Cita rasa pedas itu sangat kuat ditambah sedikit rasa asam segar sangat mereap ke tekstur daging yang empuk. Kaya rasa menu ini juga muncul karena penggunaan bumbu khas dari Spicy Brown. Anda juga bisa mencicipi menu Ayam Betutu khas Bali yang tak kalah empuknya. Cita rasa bumbu khas Pulau Dewata ini sangat terasa.

Tidak hanya menu ayam, berbagai olahan ikan bisa dipesan di Spicy Brown. Salah satunya adalah Ikan Perape yang memiliki rasa manis dengan racikan bumbu-bumbu.  Jika menu-menu yang dipesan terasa kurang pedas, Anda bisa memesan tambahan sambal seperti sambal mata, sambal terasi, sambal ijo, dan sambal bawang.

Harga yang ditawarkan untuk satu orang sekitar 60 ribu per pack. Dengan harga itu, anda bisa mendapat makanan minuman. Bagi anda yang ingin mencari sarapan pagi, makan siang dan juga makan malam, tempat ini bisa menjadi alternatif pilihannya.

Spicy Brown
Alamat : Jalan Raya Perjuangan No. 63 Jakarta Barat (Harvia Suites)
Jam Buka : Setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB