Puri > Kuliner

Mal Ciputra Hadirkan 90 Kuliner Legendaris

Kamis, 10 Agustus 2017 15:59 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Ronald P. Gerson

Festival 90 Kuliner Legendaris di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Festival 90 Kuliner Legendaris di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Festival kluiner di Mal Ciputra diharapkan bisa menarik para wisatawan yang kangen dengan makanan daerah asalnya.

JAKARTA – Mulai tanggal 9-20 Agustus 2017, Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat menghadirkan festival kuliner legendaris dari Indonesia.  Festival ini menyediakan sekitar 90 stand yang menyajikan berbagai varian makanan khas Indonesia.

"Kampoeng Legenda 2017, merupakan festival kuliner kelima yang pernah kami adakan," ungkap Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Rusly berharap festival ini bisa menarik para wisatawan yang kangen dengan makanan daerah asalnya. "Kuliner adalah ciri budaya kita, karena kita beragam banyak makanan dan minuman yang disajikan. Ini mengingatkan bahwa kita begitu kaya," ujarnya.

Aneka makanan yang bisa dinikmati diantaranya, Ayam Goreng Warung Doyong Bogor, Tahu Tek Telor dan Rawon Cak Kahar Surabaya, Kupat Tahu Gempol Bandung, Toko OEN Semarang dan masih banyak lainnya. "Acara tahun ini, kami juga menyajikan 19 jenis soto nusantara," kata Rusly.

Tidak hanya festival kuliner, ada juga bazaar buah lokal di Lower Ground Barat. Untuk bisa bertransaksi, para pengunjung dapat menukarkan uang tunai dengan voucher di konter yang telah disediakan.