Jumat, 26 Januari 2018 10:10:00
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs
Kuliner Seblak (Ist)
Kuliner Seblak (Ist)
Foto : istimewa
 

PURI – Seblak merupakan kuliner asal Bandung. Akan tetapi, kini menjadi kegemaran warga Indonesia, terutama bagi pencinta makanan yang pedas. Oleh karena itu, banyak penjual Seblak mulai tersebar di kota-kota  lainnya, diantaranya yaitu Jakarta Barat.

Berikut ini merupakan tiga rekomendasi kedai Seblak paling favorit yang ada di kawasan Jakarta Barat :

Seblak Wae-Atuh

Seblak Wae Atuh menawarkan beragam isi yaitu mie, kwetiau, makaroni, kikil, bakso, dumpling keju, sosis, otak-otak, kamur enuki, telur, sayap, ceker, hingga tulang. Rasa pedas dan manis menjadi favorit serta level kepedasan juga bisa Anda pilih sesuai selera. Lokasinya berada di Jalan Tanjung Duren Utara 4 No 450, Jakarta Barat.

Seblak Jeletet Murni

Seblak dari Kedai Jeletet Murni ini dinilai paling populer karena tak pernah sepi pengunjugn tiap harinya. Kedai ini menyediakan menu Seblak dengan level 0-5 yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera pedas Anda.

Pilihan isi semangkuk Seblak di kedai ini sangat bervariasi, mulai dari mie, kwetiau, kikil, ceker dan bakso. Bedanya, di sini Anda dapat melengkapi nikmat Seblak ditambah taburan bawang goreng. Lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Utara 4 No 56, Jakarta Barat.

Seblak Babeh Gembul

Kedai Seblak Babeh Gembul dipilih karena menjadi tempat nongkrong anak muda. Buka dari jam 15.00 hingga 00.00 malam, dinilai mampu menarik minat anak muda.

Semangkuk Seblak di kedai Babeh Gembul ini lengkap dengan isian bakso, mie dan sosis yang melimpah dan rasa pedasnya tentu bikin kamu ketagihan. Penasaran? Langsung saja ke lokasi di jalan Dr. Muwardi II No. 2 Jakarta Barat.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda