Puri > Komunitas

FOSH Jadi Wadah Merawat Anjing Hasky

Minggu, 06 Mei 2018 10:31 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ade Indra Kusuma

Komunitas Family of Siberian Hasky (FOSH).
Komunitas Family of Siberian Hasky (FOSH).
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








Selain berkumpul, FOSH kerap mengadakan event berbagi informasi dalam menurus anjing Hasky dengan baik dan benar.

PURI - Bagi anda pecinta anjing berjenis Hasky kini ada wadah berkumpul yang asyik untuk sekedar berkumpul atau sharing satu sama lain. Adalah Family of Siberian Hasky (FOSH). Komunitas ini sudah hadir sejak 2017 silam.

“Kami gandeng siapapun pecinta Hasky dari dewasa, muda, pria dan wanita boleh bergabung dengan kami dalam satu kesatuan,” kata Ketua FOSH Indri Cahyadi, Minggu (6/5/2018).

Saat ini kata dia, FOSH memiliki 100 anggota aktif. Berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.

“Kami ingin komunitas ini menjadi satu kesatuan dari seluruh Indonesia,” jelasnya.

Lanjutnya, Setiap pekan, komunitas ini selalu melakukan kopi darat. Para anggota membawa anjing kesayangan untuk berkumpul di Central Park Mall.

Selain iyu, rutin menggelar event bertemakan anjing di berbagai daerah untuk berbagi pengalaman cara merawat hewan yang dikenal royal dengan sang majikan.

“Kita tidak ingin dikenal sebagai komunitas yang sering berkumpul saja. Fosh ingin bisa berbagi pengalaman tentang anjing Hasky yan terkenal galak agar bisa paham bagaimana menjadikannya sebagai teman sejati,” bebernya.

Namun begitu diakuinya, meski terkenal galak, Hasky sebenarnya adalah anjing yang penurut dan manja. Maka dari itu harus diurus dengan benar.

“Kami hadir untuk membantu para pecinta anjing terutama Hasky agar punya pengetahuan mengurus anjing ini. FOSH Go Wolf Go FOSH," tandasnya.