Selasa, 31 Juli 2018 16:54:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter :
Seminar Kesehatan Nasional bertema Diet, Nutrition & Cancer Prevention du Jakarta, Minggu (29/7).
Seminar Kesehatan Nasional bertema Diet, Nutrition & Cancer Prevention du Jakarta, Minggu (29/7).
Foto : istimewa
 

PURI – World Health Organization (WHO) menyebutkan kanker menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia. Bahkan, penyakit satu ini diprediksi meningkat  hingga 24 juta di tahun 2035.

Melihat kondisi tersebut, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) sebagai salah satu perusahaan MLM turun tangan membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia. Salah satunya, menyediakan produk suplemen kesehatan anti kanker.

Executive Director CNI Group, Chew Say Loo mengatakan, CNI memiliki suplemen kesehatan yang baik untuk penderita kanker yaitu Sun Chlorella Agaricus. Dimana, mengandung Agaricus blazei Murril yaitu sejenis jamur yang terbukti bermanfaat sebagai antikanker. 

“Jamur ini ditemukan oleh Inosuke lwade (Prof. di Dept Pertanian, Mie University, Jepang) dan dibudidayakan oleh Hitoshi lto (Direktur The Research Institute of Fungal Pharmacology di Jepang) yang memiliki hak paten sebagai formula original karena tidak semua Agaricus memiliki efek anti kanker," katanya saat hadir dalam Seminar Kesehatan Nasional bertema Diet, Nutrition & Cancer Prevention du Jakarta, Minggu (29/7).

Menurutnya, Sun Chlorella Agaricus menjadi suplemen antikanker yang aman untuk sel normal yang sehat berbeda dengan obat kanker umumnya yang tidak hanya membunuh sel kanker tapi juga membunuh sel normal yang sehat.

Manfaat lainnya kata dia, menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell. Cara ini memaksimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi.

“Jika mengkonsumsi ini dapat mengurangi muntah, kehilangan nafsu makan dan kerontokan rambut serta membantu memperbarui sel-sel rusak,” jelasnya.

"Selain itu, manfaat Sun Chlorella Agaricus adalah menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell. Mengoptimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi," tandasnya.

Upaya Pencegahan Kanker

Di Asia Tenggara, Indonesia masuk negara tertinggi penderita kanker bersama Malaysia dan Singapura. Penyakit ini dapat menimpa semua orang, baik muda dan orangtua.

Namun begitu, upaya preventif dalam dilakukan agar penyakit kanker tidak menyerang masyakarat. Salah satunya, dengan pola hidup sehat.

Pakar Bioteknologi, Biologi dan Nutrisi dari National Chung Hsing University Taiwan Prof Chau Chi Fai yang hadir sebagai pembicara dalam seminar tersebut mengungkapkan, diet sehat, mengubah pola hidup dan minum suplemem yang tepar dapat mencegah perkembangam kanker.

Pasalnya, sangat penting untuk mengamati segala perubahn tak wajar yang timbul pada tubuh agar kanker bisa dideteksi lebih dini.

“Semakin sini mendapati keanehan maka peluang untuk sembuh semakin besar, “ tandasnya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda