Puri > Kesehatan

JEC Jalin Kerjasama dengan Klinik CEC Semarang

Jumat, 10 November 2017 11:01 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

JEC Jalin Kerjasama dengan Klinik CEC Semarang
JEC Jalin Kerjasama dengan Klinik CEC Semarang
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








JEC menjalin kerjasam dengan klinik CEC Semarang, dengan tujuan memperbaiki kesehatan mata di Indonesia yang cukup memprihatinkan

PURI - Dalam rangka pengelolaan manajemen dan operasional di klinik mata yang mulai beroperasi sejak 30 Mei 2012 ini, Jakarta Eye Center (JEC) menjalin kerjasama dengan Klinik Candi Eye Center (CEC) Semarang.  "Ini merupakan wujud nyata JEC dalam memperluas jangkauan layanan kesehatan mata di luar Jakarta," ujar Dr. Johan A. Hutauruk, SpM (K), Presiden Direktur JEC Korporat.

Kerjasama tersebut, dilakukan untuk memperbaiki kesehatan mata di Indonesia yang cukup memprihatinkan. "Harapan kami, kerjasama ini juga dapat memperbaikj kondisi kesehatan mata di Indonesia yang masih memprihatinkan," kata Dr. Johan. Dengan kerjasama tersebut, masyarakat yang tadinya memerikasakan mata di JEC kini dapat melakukannya di CEC. "Dukungan ini akan mempermudah masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang, untuk mendapatkan akses kesehatan mata terpadu yang didukung dengan tenaga  dan teknologi terkini," jelasnya.

Tak hanya pemaksimalan fasilitas dan layanan, kontribusi JEC pada masyarakat juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR) berupa program operasi katarak gratis – Bakti Katarak. JEC melakukan kegiatan ini 2-3 kali dalam setahun, bekerja sama dengan berbagai organisasi dan lembaga dengan tindakan operasi 50-100 pasien setiap kegiatan.

Dengan pengalamannya sejak 1984 dan pioneer rumah sakit mata di Indonesia, JEC terus berusaha untuk mengedepankan pelayanan komprehensif pada satu sentra, dengan fasilitas yang mutakhir, dan deretan tenaga ahli yang diakui, serta lokasi yang mudah dijangkau. "JEC juga menggelar kegiatan rutin Bakti Katarak sebagai bentuk nyata, dukungan pada program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Bebas Katarak 2020," pungkasnya.