Pluit kapuk > Usaha

Simply Fresh Pindah Lokasi, Nyuci Makin Nyaman

Rabu, 21 Maret 2018 15:31 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya

Lokasi Simply Fresh Pluit yang berada di Jalan Pluit Karang Manis, Blok D7 Barat No 70, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Lokasi Simply Fresh Pluit yang berada di Jalan Pluit Karang Manis, Blok D7 Barat No 70, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Foto : Adi Wijaya

Share this








Lokasi yang dipilih Simply Fresh kini berada di Jalan Pluit Karang Manis, Blok D7 Barat No 70, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

PENJARINGAN - Pelopor cuci kiloan (laundry), Simply Fresh Pluit pindah lokasi. Dari sebelumnya di Jalan Pluit Karang Utama, kini beralih di Jalan Pluit Karang Manis, Blok D7 Barat No 70, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Owner Simply Fresh Pluit Daniel Akub menerangkan, lokasi terbaru lebih mengedepankan minimalis dan moderen. Dengan interior bergaya klasik, diharapkan pelanggan lebih merasa nyaman saat bertandang ke lokasi saat ini.

"Kami pindah ke lokasi ini sejak 1 Maret 2018. Konsepnya lebih nyaman untuk pelanggan," kata Daniel, saat ditemui di Jalan Pluit Karang Manis, Blok D7 Barat No 70, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (21/3/2018).

Untuk konsep pencucian kata dia, tetap mengedepankan teknologi ultraviolet. Air pencuci melewati tahap pemusnahan bakteri menggunakan sinar ultraviolet agar bakteri mati. 

"Proses pengeringan juga menggunakan mesin dryer," jelasnya.

Tak hanya cuci kiloan, lanjutnya Simply Fresh pun menyediakan proses pencucian satuan dengan konsep dry and wet clean. Proses pencucian menggunakan tangan serta obat pencuci khusus.

"Dry and wet clean untuk mencuci pakaian khusus. Misalkan pakaian berbulu yang tidak bisa menggunakan mesin cuci. Jadi dicuci menggunakan tangan," tutupnya.

Diketahui, Simply Fresh telah mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), pada 2009 silam. Penghargaan diberikan dengan dua kategori berbeda, yakni tentang laundry kiloan pertama berteknologi ultraviolet dan franchise laundry kiloan pertama.