Minggu, 04 November 2018 21:57:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya
Ocean Digital Printing Bikin Karya Seni Abadi
Grand opening Ocean Digital Printing, Rabu (31/10)
Foto : Adi Wijaya
 

PENJARINGAN - Perkembangan era digital kian melejit. Berbagai macam karya seni tertuang dalam genggaman gadget. Sekali sentuh, seni dapat dinikmati jutaan hingga miliaran pemirsa.

 

Seakan kurang bernilai jika karya seni tak dituangkan ke dalam media. Tak dapat dirasakan lebih abadi. 

 

Direktur PT Samudera Karya Inovasi, Danniel mengatakan, Ocean Printing hadir sebagai penyalur bakat para seniman. 

 

Menuangkan karya seni ke dalam media. Baik sebagai komersil atau sekadar mengabadikan karya seni.

 

"Ocean printing adalah digital printing. Menyalurkan bakat seni dengan menuangkan karya ke dalam berbagai media," kata Danniel, saat ditemui di Ocean Printing, Jalan Muara Karang Raya Nomor 24 A-B, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (3/11/2018).

 

Dia menjamin, hasil print berkualitas tinggi (high resolution). Didukung mesin ternama bermerk Develop untuk digital printing dan Mimaki untuk mesin print indoor. Proses print-nya pun hanya dalam hitungan menit.

 

Karya seni dapat dituangkan dalam berbagai media, mulai dari kertas, kanvas, banner, kain. Bahkan bisa pula dituangkan pada aneka souvenir seperti Tumbler, mug, dan lain sebagainya.

 

"Kita dapat melayani print seperti kartu nama, brosur, booklet, nota, notebook, company profile, id card, pin, stample, tumbler, banner, roll banner, x banner, stiker, poster dan lain sebagainya," jelasnya.

 

Terkait strategi bisnis, diterangkannya tak hanya sekadar melayani retail outlet. Namun juga bisnis to bisnis dan online trading. 

 

Bekerjasama dengan berbagai perusahaan untuk memenuhi kebutuhan printing, serta membuka pasar melalui penjualan online, seperti Bukalapak dan Tokopedia.

 

"Sesuai motto kami, tidak hanya mengutamakan kualitas tapi juga pelayanan. Kita membuka pelayanan free delivery (gratis antar) untuk customer di kawasan Pluit dan Muara Karang. Jadi file yang akan diprint dikirim melalui email," tutupnya.

 

Diketahui, Ocean Printing sukses menyelenggarakan Grand Opening, pada Rabu (31/10/2018). Berbagai promo menarik diberikan seperti memberikan harga print warna senilai Rp 2 ribu - 7 ribu untuk kertas berukuran A3. Print kanvas senilai Rp 100 ribu dan banner Rp 55 ribu per meter.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda