Pluit kapuk > Usaha

Bingung Rawat Tas dan Sepatu Bermerek Anda ? di Lovelo Spa Saja

Senin, 21 Mei 2018 11:50 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya

Outlet Lovelo Spa Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Outlet Lovelo Spa Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Perawatan tas dan sepatu bermerek di Lovelo Spa diantaranya cleaning, coating, retouch, recolor, repair, reseal, edging, metal polish, unyellowing sole.

PENJARINGAN - Pecinta tas dan sepatu bermerek mewah kerap tak memiliki waktu dalam merawat barang kesayangan. Alih-alih membersihkan, bisa beresiko merusak dan menurunkan originalitas produk tersebut.

Namun jangan khawatir, saat ini ada tempat perawatan tas dan sepatu bermerek mewah tersebut di kawasan Penjaringan. Namanya, Lovelo Spa. Persisnya di outlet Lovelo Spa Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pemilik Lovelo Spa Ronaldo Rusli mengatakan, Lovelo Spa menjamin profesionalitas dalam setiap perawatan. Bertagline 'Quality is Our Priority', terbukti, 11 cabang telah dibuka sejak beroperasi pada Desember 2015 silam.

"Kita sudah membuka outlet di Jakarta, Bogor dan Surabaya," kata Ronaldo, saat ditemui Info Pluit Kapuk di outlet Lovelo Spa Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/5).

Menurutnya,

Menurutnya, bahan maupun kulit tas dan sepatu milik customers dipastikan memiliki kualitas service yang maksimal usai perawatan yang dilakukan para teknisi profesional. Produk dalam setiap perawatan diakuinya berkualitas asal benua Eropa.

Bahkan, pada tempat perawatan tas resmi, perawatan diawali langkah 'identify the leather'. Mengidentifikasi permasalahan pada tas dan sepatu milik customers.

"Perawatan kami yaitu cleaning, coating, retouch, recolor, repair, reseal, edging, metal polish, unyellowing sole dan brighten vachetta. Seluruh perawatan tentu sesuai dengan standard SOP yang kami miliki," paparnya.

Guna memanjakan customers, dia menjelaskan akan melakukan launching aplikasi smartphone pada Juli 2018 mendatang. Tak hanya fasilitas 'pick up', nota pembayaran pun bersifat elektronik. 

"Jadi customers tak perlu lagi datang ke outlet kami. Melalui apps itu barang akan diantar-jemput. Notifikasi melalui email dan what's apps. Ini menunjukkan kepedulian kami agar mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan mendukung go green,” tutupnya.