Pluit kapuk > Usaha

Aktif Medsos, Jadi Cara Owner Bakmi Kofei Pluit Sakti Gaet Customer

Kamis, 08 Februari 2018 13:50 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Bakmi Kofei Pluit Sakti
Bakmi Kofei Pluit Sakti
Foto : Adi Wijaya

Share this








Owner Bakmi Kofei Pluit Sakti aktif menggunakan medsos untuk mengembangkan usahanya.

PENJARINGAN - Cara konvensional untuk menggaet customer, seperti penyebaran brosur nampak usang. Di era digital, cara terampuh yakni dengan aktif menggunakan media sosial. 

Seperti yang dilakukan Lina Kartika, owner Bakmi Kofei Pluit Sakti. Melalui akun Intagram @lina_kartika09, dia  aktif menggunakan media sosial untuk menjalin hubungan baik dengan para customer.

"Media sosial itu sangat penting sebagai media promosi produk," kata Lina, saat di outlet Bakmi Kofei 6, Jalan Pluit Sakti No 33, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (7/1/2018).

Tak bisa dipungkiri, outletnya mulai ramai dikunjungi customer setelah dia mengunggah foto memasak. Sempat viral, customer pun berdatangan untuk mencicipi kuliner yang disajikannya.

"Engga cuma makan, mereka (customer) juga meminta berswafoto. Tak sedikit pun saya merasa risih," jelasnya.

Menurutnya, bersahabat dengan para customer sangatlah penting. Tak hanya promosi produk, namun juga menambah relasi untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

"Semenjak kenal banyak dengan customer, saya diajak bergabung dengan grup WhatsApp bisnis. Di sana kita bisa bertukar pikiran soal berbisnis," tutupnya.