Pluit kapuk > Properti

Pasarkan Forest City, Developer Tiongkok Buka Kantor Pemasaran di PIK

Rabu, 13 September 2017 12:38 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Maket Forest city
Maket Forest city
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Country Graden, developer Tiongkok membuka kantor pemasaran cabang Indonesia di PIK, Jakarta Utara untuk memasarkan forest City.

PENJARINGAN – Pengembang asal Tiongkok menyasar pangsa warga DKI Jakarta untuk memasarkan properti di Selat Johor, Malaysia. Sebut saja, Forest City, pulau hasil reklamasi dari Country Garden yang bekerjasama dengan Esplanade Danga 88 Sdn Bhd perusahaan kesultanan Malaysia membuka Gallery Marketing di Ruko Crown Golf B 61-62, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Menurut salah satu Sales Marketing Forest City, Gallery Marketing ini telah buka pada Desember 2016. Namun, promosi baru gencar dilakukan pada Maret 2017 lalu dengan cara iklan di media massa maupun konferensi pers.

Untuk pemilihan Pantai Indah Kapuk (PIK) sebagai pusat pemasaran di Indonesia, tenaga pemasaran tersebut enggan memberikan keterangan. Namun, ia memastikan Forest City akan menjadi Pulau Internasional.

"PIK ini bukan cabang Jakarta tapi Sales Gallery cabang Indonesia,"ungkapnya saat ditemui infonitas.com, Minggu (10/9/2017) lalu.

Forest City menghadirkan kota mandiri dan modern masa depan dengan harga terjangkau dengan memiliki luas 2.000 hektare di sisi Barat Daya Malaysia. Di keempat pulau reklamasi tersebut sedang dibangun hunian vertikal seperti apartemen, hunian tapak, hingga pusat ekonomi baru.

Kota Hunian tepi pantai ini melakukan reklamasi hanya memakan waktu satu tahun saja dengan menggunakan teknik yang digunakan Jerman dan Dubai. Untuk pembangunannya dimulai tahun 2015.

Forest City menawarkan Apartemen, Town House Villa, dengan harga mulai dari Rp 1,8 Miliar hingga Rp 65 Miliar. Berbagai fasilitas lengkapun dihadirkan seperti sekolah Internasional mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah, Hotel, pusat perbelanjaan, rumah sakit.

Letaknya pun terbilang strategis di Selat Johor, yakni perbatasan antara Singapura dan Malaysia. Hanya 2 Km dari Tuas Second Link dan sekitar 45 menit ke Changi Airport Singapura. Atau bisa juga menggunakan High Speed Rail (HSR) yang menghubungkan Singapura dan Kuala Lumpur dalam 90 menit dengan melalui Stasiun Johor.

Desain bangunan Country Garden mengutamakan penghijauan untuk kelestarian lingkungan hidup. Forest City memiliki sistem transportasi multi layer. Kendaraan bermotor memiliki lapisan transportasi sendiri. Sangat aman bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda. Juga dilengkapi dengan LRT yang nantinya akan menghubungkan keempat pulau.