Rabu, 26 September 2018 13:28:00
Editor : Oktaviani | Reporter : R Maulana Yusuf
New MG, Hotel Budget Dengan Fasilitas Mewah
New MG
Foto : istimewa
 

PENJARINGAN - New MG Hotel bertransformasi. Hotel yang berada di bawah naungan PT Cipta Graha, perusahaan arsitektur, desain interior, dan pengembang ini menawarkan interior yang lebih artistik dan luxurious. Ini dapat terlihat dari penggunaan wallpaper dinding yang lebih mengilap dan terkesan glamor.

Selain merubah konsep, pelayanan New MG Hotel akan semakin profesional, karena menggandeng OYO Rooms, Jaringan Hotel asal India yang telah mengelola lebih dari tujuh ribu hotel diseluruh dunia.

"Dengan perubahan yang dilakukan, diharapkan bisa lebih baik lagi. Mulai dari pelayanan maupun okupansi. Ini merupakan hotel pertama PT Cipta Graha. Nanti setelah terbiasa dengan bisnis hotel budget ini, akan dibangun hotel-hotel budget lainnya,” kata Bambang Ekajaya, Pemilik New MG Hotel.

New MG Hotel berlokasi di Jalan Mangga Besar 38 Blok AS, Tamansari, Jakarta Barat. Memiliki 55 Kamar yang terdiri dari 2 tipe, yaitu standard dan deluxe dengan luas sekitar 18- 24 meter persegi.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kasur springbed kualitas bintang 2, televisi, wifi, kamar mandi dengan air panas, lift, restoran dan kafe. Serta, area parkir yang cukup luas, CCTV, dan kartu akses kamar.

"Kita ada dua gedung, kedepan akan tambah 15 kamar. Saat ini, sedang direnovasi dan akan menggandeng pihak lain membangun hall, lounge atau karaoke di lantai 6," tutur Bambang.

Kelebihan lain dari hotel budget ini adalah lokasi yang strategis.“Mudah diakses melalui jalan tol dan terletak dekat dengan lokasi wisata Monas dan Ancol, Pusat Perbelanjaan Mangga Dua, stasiun kereta, Jiexpo Kemayoran. Akses untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta maupun Bandara Halim Perdanakusuma juga sangat mudah,” ungkapnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda