Pluit kapuk > Properti

Kenyamanan Bekerja di Serviced and Virtual Office

Kamis, 19 Juli 2018 20:25 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : Rilis

Victory Executive Office (VEO)
Victory Executive Office (VEO)
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








Bekerja di Serviced and virtual office membuat kenyamanan baru bagu pengusaha startup atau pun online

PLUIT KAPUK - Pertumbuhan serviced office dan virtual office di Jakarta semakin marak. Seiring, bekerja kini tak perlu banyak tempat dan kantor besar. Satu di antaranya, Victory Executive Office (VEO) di Sedayu Square L.35, Cengkareng, Jakarta Barat.

Serviced Office adalah lokasi perkantoran yang digunakan bersama dengan perusahaan lain dalam satu gedung. Sementara, Virtual Office adalah sistem office yang difokuskan untuk mempermudah pengurusan legalitas dan surat menyurat untuk bisnis tersebut.

"Jadi kalau Serviced Office tempat kerjanya, jika Virtual Office lebih ke legalitas dan administrasinya," ujar Marketing Manager VEO Rosano Brasih, kepada Info Pluit Kapuk, beberapa waktu lalu.

Menariknya di VEO, di dalam ruang empat lantai ini memiliki tujuh ruangan untuk bekerja dan satu meeting room yang nyaman untuk digunakan bersama. Bahkan, ada fasilitas internet serta resepsionis yang berpengalaman untuk mengurus surat menyurat.

"Kita berikan ruang kerja yang nyaman bagi anda para pengusaha startup yang baru memiliki 3 - 5 orang staf serta untuk anda pengusaha online yang membutuhkan legalitas dan kantor yg profesional," serunya.

Soal harga sewa kata dia cukup terjangkau. Mulai dari Rp 150 ribu - Rp 300 per bulan untuk Virtual Office. Sementara, untuk Serviced Office antara Rp 2,5 juta - Rp 3,5 juta per bulan.

Dengan harga sewa yang terjangkau, kini banyak perusahaan startup memajukan usahanya lewat VEO. "Untuk Serviced Office sudah mencapai half capacity sementara Virtual Office sudah ada lebih dari sepuluh perusahaan. Ini jelas luar biasa dan dibutuhkan," imbuhnya.

Dengan VEO, dirinya berharap pengusaha mampu mengubah program kerja dengan kantor tetap menjadi kantor virtual. "Di zaman yang serba cepat saat ini, Virtual dan Serviced Office adalah pilihan yang tepat. Victory Executive Office menjadi pilihan terbaik untuk anda yang membutuhkan kantor yang simpel, dinamis, dan profesional," pungkasnya.