Pluit kapuk > Properti

Apartemen Ekspatriat Seharga Rp 279 Juta di Cibitung

Rabu, 08 November 2017 14:35 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Nurul Julaikah

Konsep Apartemen Vasanta Innopark di Cibitung (Ist)
Konsep Apartemen Vasanta Innopark di Cibitung (Ist)
Foto : istimewa

Share this








PT. Sirius Surya Sentosa membangun apartemen khusus ekspatriat di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat dengan menawarkan harga mulai Rp 279 jutaan.

CIBITUNG - Perkembangan kawasan Timur Jakarta dengan berbagai pembangunan sarana menjadi peluang captive market Vasanta Innopark. Bangunan hunian vertikal dari pengembang PT. Sirius Surya Sentosa ini merupakan apartemen pertama di Cibitung.

Berlokasi di KM 24 ruas tol Jakarta Cikampek atau di dalam kawasan industri MM2100, Vasanta Innopark berada di pusat proyek pembangunan nasional seperti pembangunan ruas tol Jakarta Outer Ring Road ke 2 (JORR2), Tol layang Jakarta Cikampek (Elevated Tol Road).

Vasanta Innopark memiliki 4 akses tol tujuan Jakarta, Cikampek, Tanjung Priok dan Bogor yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit. Lokasi yang strategis menjadi peluang bisnis bagi pelaku usaha properti. Market Vasanta lebih kepada para ekspatriat yang memiliki bisnis di sekitar kawasan Cikarang.

“Ekpatriat di sana sifatnya lebih suka menyewa dari pada membeli, hal ini menguntungkan khususnya untuk para investor. Dan tren investasi saat ini lebih mengarah ke Timur Jakarta, selain dari pada harga tanah dan bangunan di Jakarta yang semakin menggunung,” kata uranto Tjhai, GM Sales & Marketing Vasanta Innopark.

Hal lain yang menyebabkan tren investasi mengarah ke Timur Jakarta antara lain, pembangunan LRT, MRT serta kereta cepat Jakarta-Bandung. Keseluruhan sarana transportasi tersebut melintasi Vasanta. Ditambah infrastruktur Toll JORR 2 dan Elevated 2 Toll Jakarta Cikampek.

Dengan 28 in 1 integrated facilities didalamnya, Vasanta Innopark merupakan hunian terlengkap di Kabupaten Bekasi. Aneka fasilitas itu, antara lain Multilayer Park, Jogging Track, Onsen, Infinity Pool, Amphitheatre, Reputable University, Office Tower, 1.5 KM Shopping Street, Mall, Outdoor Gazebo, Sky Lounge, Helipad, Skate Park, Sport Club, Grha MM2100 Hospital, Fine Dining Restaurant, Library, Water Playground, Public Community Centre, Public Wi-fi, Children Daycare, Bicycle Track, Reflexology Park, Sky Garden, Beach Pool, Multipurpose Room, Children Theme Park, Wellness Centre dan masih banyak lagi.

Selain dekat dengan pusat kegiatan industri, telah tergabung fasilitas penunjang lainnya yang akan membuat nilai investasi Vasanta Innopark terus meningkat seperti STC ITB Technopark, Rumah Sakit MM2100 dan Hotel Enso. Pemasaran mulai akhir 2017 dengan harga mulai dari Rp 279 juta termasuk PPN dan cicilan dimulai dari Rp 3 jutaan. Selain apartemen, Vasanta Innopark memiliki shophouses sepanjang 1,5 KM bergaya Jepang, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,2 miliar.