Pluit kapuk > Profil

Meico Yoshida, Karier Moncer Karena Banyak Belajar

Rabu, 06 September 2017 21:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Farid Hidayat

Branch Manager HIS Travel, Meico Yoshida
Branch Manager HIS Travel, Meico Yoshida
Foto : Farid Hidayat

Share this








Menghadapi berbagai karakter orang menjadi pengalaman berharga dan membuat Branch Manager di salah satu biro perjalanan di PIK memiliki karir cemerlang.

PENJARINGAN - Banyak belajar, berpikir positif, dan menerima tantangan dalam bekerja menjadi motivasi Meico Yoshida. Prinsip kerja Branch Manager HIS Travel ini, turut mengantarkan ia dari staf hingga ke level sekarang.

Diakui oleh Meico, banyak tantangan yang dihadapinya sebelum sampai ke posisi saat ini. Ia menceritakan, duka dalam bekerja di bidang jasa biro perjalanan, ialah menangani berbagai karakter orang, terutama konsumen.

“Tetapi, itu juga yang membuat saya banyak belajar sifat orang," ungkapnya kepada Infonitas.com, Rabu (6/9/2017).

Kurang lebih 11 tahun, Meico bekerja di bidang tour and travel. Ia sangat menyukai pekerjaan dibidang tersebut. "Itulah kenapa saya mau bekerja di tour and travel saya senang jalan-jalan, senang bertemu banyak orang makanya sejak mau masuk kuliah saya ingin di jurusan pariwisata," ceritanya.

Kini harapannya, ia hanya ingin membantu HIS Travel menjadi yang terbaik yaitu melalui HIS Travel di Pluit Village Mall. "Saya ingin membantu HIS Travel sebagai top ten agen travel di Indonesia," harapan wanita kelahiran Jakarta 1985.