Rabu, 10 Januari 2018 12:21:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya
Waspada, Badai Tropis Bermunculan Pada Shio Tahun Anjing Tanah
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Foto : Malik Maulana
 

PENJARINGAN - Dua badai tropis baru bermunculan sepanjang Shio Ayam Api 2017. Untuk tahun berikutnya atau pada Shio Tahun Anjing Tanah 2018, badai tropis pun masih kembali muncul. Bahkan, diprediksi akan terdapat badai tropis yang tergolong baru terjadi dalam alam.

Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang menerangkan, munculnya gejala alam badai tropis diakibatkan bumi yang semakin kekurangan air. Pemanasan global semakin santer dirasakan.

"Badai tropis ini terbentuk lantaran adanya perbedaan suhu panas dan dingin yang semakin ekstrim," kata Yulius, saat ditemui kediamannya, Perumahan Akasia Golf 5, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2018).

Selain itu, dijelaskannya, Shio Anjing Tanah yang didominasi unsur api (9) juga menyebabkan dominasi terjadinya peristiwa kebakaran dan kemarau. Apalagi, kesulitan sumber air menambah kedua peristiwa itu akan semakin meningkat.

"Untuk transportasi, kemacetan pun akan semakin parah. Ditambah tingginya angka kecelakaan kendaraan," jelasnya.

Diakuinya, prediksi yang dijelaskannya itu bukan semata-mata mendahului kehendak Tuhan. Namun, hal itu telah dirumuskan dalam ilmu Feng Shui yang digabungkan dengan mempelajari ilmu astronomi sejak ribuan tahun lalu.

"Jadi Feng Shui itu bukan semata-mata prediksi tanpa ilmu dasar. Tapi ini berasal dari rumusan ilmu matematika murni yang tak bisa diurai manusia. Ilmu itu saat ini hanya dapat diinovasi untuk memprediksi apa yang akan terjadi kedepannya," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda