Pluit kapuk > Laporan Utama

Warteg di Penjaringan Sediakan Makan Gratis Menyambut Djarot

Jumat, 17 Maret 2017 13:37 WIB
Editor : Wahyu AH | Sumber : DBS

Djarot
Istimewa
Foto : istimewa

Share this








Acara makan gratis di warteg juga sekaligus syukuran atas kinerja Ahok-Djarot yang berhasil mengatasi banjir di Jalan Bakti Tanggul Penjaringan.

PENJARINGAN – Paguyuban Warteg Jakarta sengaja menyediakan 3 warteg untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (17/3/2017).

Ketiganya adalah Warteg Ibu Sri, Warteg Sari Rasa, dan Warteg Bahru yang berlokasi di Jalan Bakti Tanggul. Di sini, warga bisa menikmati makan gratis sepuasnya dengan Djarot.

Ketua Paguyuban Warteg Jakarta Nurul Hakim mengatakan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, pihaknya juga sudah pernah mengundang Djarot untuk menemui pendukungnya di salah satu warteg tersebut.

"Karena kami lihat kinerjanya, sudah nyata. Dulu di sini suka banjir kasihan yang dagang. Dulu banjir sedengkul lebih dan surutnya lama. Sekarang mah udah nggak banjir," ucap Nurul.

Djarot tiba sekitar pukul 09.40 WIB. Dia datang mengenakan batik lengan panjang warna biru.

"Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg yang saya hormati khususnya ini warteg 'Sari Rasa', terimakasih atas dukungan dan partisipasi memenangkan Basuki-Djarot," tutur Djarot saat berinteraksi dengan warga sekitar.

Baca Juga : Posko Kesehatan Rusun Rawa Bebek Layani 500 Pasien Tiap Bulan

Ini juga, tambah Djarot, sebagai syukuran bahwa Jalan Bakti Tanggul sudah terbebas dari banjir. “Pedagang, pemilik warung, pembeli, jadi tidak waswas, ini ada program dari mas Nurul makan gratis di warteg ini, termasuk saya tidak bayar, gratis," ungkap Djarot.