Jumat, 28 September 2018 13:58:00
Editor : Wahyu AH | Sumber : infotorial
Seafood and Beer Festival 2018 di Pluit Village Mall
Seafood and Beer Festival 2018
Foto : istimewa
 

PENJARINGAN - Octoberfest bersama Weekendmarket kini hadir dengan suasana yang baru dan unik. Weekendmarket kembali hadir membawa kabar gembira bagi seluruh warga Jakarta khususnya para pecinta seafood, kesempatan kali ini dimeriahkan  melalui Thematic Bazaar bertemakan ‘Seafood and Beer Festival’, festival makanan dengan lebih dari 35 tenants seafood dan nonseafood yang bergabung serta memeriahkan bazaar bertema Seafood and Beer. Digelar pada 4-7 Oktober 2018 di Pluit Village Mall area Festival Walk.

Pluit Village Mall yang berlokasi di Jakarta Utara adalah salah satu mall Lippo Group yang terkenal di kalangan anak muda dan keluarga. Kawasan Pluit juga sudah dikenal sebagai kawasan pencinta seafood dilihat dari menjamurnya restoran seafood di kawasan tersebut.

Seafood and Beer Festival yang diadakan oleh Weekend Market Jakarta merupakan festival seafood pertama di Jakarta. Event ini dapat menjadi ajang berkumpulnya para pencinta seafood untuk mencicipi berbagai racikan seafood yang lezat. Memiliki ciri khas yang berbeda beda dari masing-masing rumah makan maupun UKM.

Sebagai warga Indonesia yang bangga menjadi warga negara maritim, event ini menjadi kesempatan untuk berpartisipasi dan memberi apresiasi kepada para wirasusaha seafood. "Selain berbagai tenants, event seafood ini juga akan dimeriahkan penampilan berbagai guest star, yang lebih menarik adalah berbagai challenge juga hadir dan menjadikan event ini lebih meriah. Serta, kehadiran para food blogger yang menjadi pelengkap sempurna," ucap Karen, Public Relations Weekend Market Jakarta lewat keterangan tertulis.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda