Kamis, 03 Mei 2018 16:53:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya
SauRUN Accor Hotel, Sensasi Lari di Bulan Ramadan
Konfrensi pers acara 'SauRUN Accor Hotel' di Novotel, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/5/2018).
Foto : Adi Wijaya
 

PADEMANGAN - Accor Hotel kembali menggelar perhelatan perlombaan lari dengan sebutan SaurRUN pada 26-27 Mei 2018. Perlombaan yang bertepatan malam Ramadan itu jadi sensasi tersendiri bagi para peserta. 

Race Director SauRUN Accor Hotel, Reza Puspo mengatakan, kegiatan tersebut telah dilakukan sebanyak tiga kali. Sama seperti tahun sebelumnya, acara digelar di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

"Ini tahun ketiga kali kita menggelar acara itu," kata Reza, saat ditemui di Novotel, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/5/2018).

Dijelaskannya, acara tersebut mengundang tantangan tersendiri bagi para pecinta olahraga lari. Selain dilakukan malam hari, kegiatan juga dilakukan saat bulan Ramdan.

"Start lari mulai pukul 23.00 WIB. Dilanjutkan dengan sahur bersama di hotel Murcure Ancol," jelasnya.

Diterangkannya, ada tiga cabang perlombaan. Mulai dari 5k, 10k dan half marathon. Ketiga kategori ditargetkan diikuti lebih dari 2.000 peserta.

"Untuk mengikuti lomba, peserta dapat mengakses www.saurun.com. Biaya mulai dari Rp 250 ribu dengan benefit BIB, running jersey, timing chip, finisher medal dan makan sahur. Juga donasi untuk sanggar A Tree For Child (ATFAC)," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda