Pluit kapuk > Laporan Utama

RPTRA Kalijodo Dipercantik Jelang Pawai Obor Asian Games 2018

Jumat, 13 Juli 2018 10:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

RPTRA Kalijodo dipercantik
RPTRA Kalijodo dipercantik jelang pawai obor Asian Games 2018 yang akan digelar pada 16 Juli 2018 mendatang.
Foto : istimewa

Share this








RPTRA Kalijodo Kelurahan Angke menjadi titik sentral akhir perlintasan obor Asian Games yang akan di bawa langung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat.

PENJARINGAN - Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Kalijodoh direncanakan menjadi titik sentral pawai obor Asian Games 2018 yang akan diadakan pada tanggal 16 agustus mendatang di wilayah Jakarta Barat.

Untuk memberikan kesan ramah asri dan indah pihak Kelurahan Angke mulai mempersiapkan diri menata dan mempercantik RPTRA Kalijodoh yang akan menjadi titik sentral penyerahan obor Asian Games dari Jakarta Barat ke Jakarta Utara.

"Sebagai wilayah yang menjadi titik sentral pawai obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Barat kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik," tandas Lurah Angke Dirham, Kamis (12/7/2018).

Kelurahan Angke menjadi titik sentral akhir perlintasan obor Asian Games yang akan di bawa langung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat.

Lurah Angke menambahkan,  Kelurahan Tanah Sereal akan  menjadi titik awal kirab obor Asian Games 2018 dan selanjutnya akan melewati wilayah Kelurahan Pekojan, Kelurahan Jembatan Lima,  Kelurahan Tambora dan Kelurahan Angke sebagai titik akhir penyerahan obor Asian Games di RPTRA Kalijodoh ini.

"Obor Asian Games 2018 tersebut nanti di serahkan langsung oleh Walikota Jakarta Barat kepada Walikota Jakarta Utara di RPTRA Kalijodoh." ujarnya.

Untuk menambah semaraknya perhelatan kirab pawai obor Asian Games 2018, lanjut Dirham, pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai hiburan antaranya kesenian tradisional Reog Ponorogo, Marawis dan berbagai hiburan lainnya.

Acara pawai obor Asian Games 2018 nantinya akan melibatkan semua lapisan masyarakat, agar semua masyarakat bisa turut serta mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018 nanti.