Pluit kapuk > Laporan Utama

Aksi 299

Pusat Perbelanjaan di Mangga Dua Dijaga Brimob

Jumat, 29 September 2017 13:38 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Adi Wijaya

WTC Mangga Dua
WTC Mangga Dua
Foto : Adi Wijaya

Share this








WTC Mangga Dua dan ITC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara dijaga oleh sejumlah anggota Brimob sebagai antisipasi ricuh aksi 299.

PADEMANGAN - Aksi 299 di depan gedung DPR /MPR RI, pada Jumat (29/9/2017) mengundang antisipasi dari kepolisian. Sejumlah anggota kepolisian ditugaskan di pusat keramaian masyarakat di berbagai wilayah.

Pantauan infonitas.com, sejumlah anggota Brimob nampak berjaga-jaga di sejumlah mall di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, seperti WTC Mangga Dua dan ITC Mangga Dua. Berseragam lengkap, mereka nampak berkerumun di salah beberapa titik pintu masuk kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Seorang pengunjung mall WTC Mangga Dua, Rizkha mengatakan penjagaan tersebut memberikan rasa aman bagi pengunjung. Tak menutup kemungkinan aksi yang dilakukan hari ini berdampak gangguan keamanan di wilayah lain.

"Aksinya kan di DPR-MPR RI, bisa saja merembet ke lokasi lain," ujar Rizkha saat ditemui di WTC mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/9/2017).

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Tatik membenarkan adanya penjagaan satuan kepolisian Brimob di sejumlah titik. Hal tersebut guna menambah penjagaan keamanan di wilayah tugasnya.

"Iya ada penjagaan Brimob. Ini saya lagi breafing mereka," tutupnya.