Pluit kapuk > Laporan Utama

Polres Kepulauan Seribu Berikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Selasa, 20 Juni 2017 15:43 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Wahyu Muntinanto

Kapolres Jakarta Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak.
Kapolres Jakarta Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 paket sembako dan memberikan pengobatan gratis untuk yatim piatu, kaum duafa serta janda dan warakawuri.

KEPULAUAN SERIBU - Polres Kepulauan Seribu menggelar safari Ramdan di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Menurut Kapolres Jakarta Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak pada kegiatan itu sebanyak 200 paket sembako dan paket pengobatan gratis dibagikan kepada yatim piatu, kaum duafa serta janda dan warakawuri di wilayah Kepulauan Seribu Utara dan Selatan, Kepulauan Serbu .

" Untuk wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan (KSS) dipimpin langsung oleh Kapolres membagikan sebanyak 100 paket dan untuk wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara (KSU) dipimpin oleh Wakapolres. membagikan sebanyak 100 paket," ujarnya kepada infonitas.com, Selasa (20/6/2017).

Dalam kegiatan itu Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak membagian 25 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu. Dia berharap jika rafari Ramadan kali ini, bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga safari Ramadan ini membantu masyarakat yang kurang mampu, terlebih menenjelang Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.