Pluit kapuk > Laporan Utama

PIK Avenue Bakal Jadi Ikon Wisata Belanja Termegah di Jakarta Utara

Sabtu, 13 Mei 2017 12:39 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

PIK Avenue
PIK Avenue
Foto : istimewa

Share this








Tingkat pertumbuhan penduduk kelas menengah keatas di Pantai Indah Kapuk akan menjadikan PIK Avenue sebagai ikon wisata belanja di Jakarta Utara.

PENJARINGAN – Pertumbuhan penduduk kelas menengah keatas kian meningkat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Agung Sedayu Retail Indonesia membangun PIK Avenue pada tahun 2014.Berangkat dari situlah, PIK Avenue diharapkan dapat menjadi ikon wisata belanja di Ibu Kota Jakarta bagian Utara atau Icon of The North.

Keyakinan itu diungkapkan oleh Zico R Hansakarya, Marketing Commuication Manager, PIK Avenue, dirinya yakin PIK Avenue akan menjadi pusat gaya hidup dan belanja termewah di Jakarta Utara.

"Saya yakin PIK Avenue akan menjadi The Future Shopping Center wilayah Jakarta Utara, khususnya dalam melengkapi kebutuhan masyarakat area Pantai Indah Kapuk,"tuturnya, Sabtu (13/5/2017).

Zico mengungkapkan, alasannya tersebut berdasar lokasi strategis dari PIK Avenue. Pertama, akses menuju PIK Avenue sangat mudah dijangkau dengan akses jalan tol dari Tangerang, Jakarta Timur, Jakarta Utara , Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Tak hanya itu, jalur yang dilalui shelter transjakarta sehingga membuat PIK Avenue semakin mudah dikunjungi.

Dari segi posisi PIK Avenue yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk membuatnya menjadi Icon Of The North dan The Lifestyle Center termegah bagi masyarakat wilayah Jakarta Utara dengan menyediakan kebutuhan terlengkap.

"Jadi di PIK Avenue kami hadirkan tenant-tenant besar dalam kategori F&B, Fashion, Beauty & Health, Kids, Electronic dan lainnya, lengkap semua mulai kebutuhan gaya hidup sampai dengan entertaintment," jelasnya.

Diketahui PIK Avenue merupakan bagian dari Agung Sedayu Retail Indonesia, yang bergerak di bidang property dan mall, sejak tahun 1971 mengkhususkan diri pada pengembangan property sebagai solusi bisnis dan one stop living. Agung Sedayu Retail Indonesia sudah memiliki tiga mall yaitu Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara ,dan  Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK Avenue Jakarta Utara.

Baca juga : AEON Mall Hadir di Jakarta Garden City