Pluit kapuk > Laporan Utama

Pendukung Ingatkan Anies-Sandi dari Bahaya Godaan Taipan

Kamis, 20 April 2017 19:24 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Muhammad Azzam

Anies - Sandi
Anies - Sandi
Foto : istimewa

Share this








Taipan dan penguasa kini mulai mendekati dan menjilat Anies – Sandi agar masuk bujuk rayu mereka.

PENJARINGAN – Koordinator pendukung Anies– Sandi wilayah Penjaringan, Jakarta Utara Dharma Diani Darlis mengingatkan Gubernur dan Calon Gubernur DKI terpilih nanti Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, dari bahaya godaan taipan serta para penguasa yang kini mulai mendekat dan akan terus menjilat.

"Mari kita ingatkan terus agar Anies-Sandi tidak tergoda dan tetap pada keteguhannya dalam membela rakyat kecil. Jangan lupa prioritas memuliakan rakyat kecil yang selama ini didzalimi.
Keberhasilan tidak lepas dari doa-doa mereka. Begitu juga alim ulama dan para tokoh lain lintas warna yang menunjukkan sikap tegas dan kekukuhan hati tak tergoyahkan oleh caci maki dan intimidasi,"ungkapnya kepada infonitas.com Kamis (20/4/17).

Dia berpendapat kemenangan bukan untuk dipestakan, kemenangan adalah beban, kemenangan adalah amanah. Jadi diharapkan pendukung kian merunduk, terus bersujud dan memohon pertolonganNYA.

"Karena kekuasaan semata dari Allah dan semua ada limit akan ditarik kembali. Tugas kita sebagai pendukung kian berat, karena mengawal kekuasaan itu tidak mudah. Ayo terus ingatkan Mas Anies dan Bang Sandi akan janji-janjinya,"tandasnya.