Pluit kapuk > Laporan Utama

Pakar Feng Shui: Please No Action Ahok!

Rabu, 10 Januari 2018 13:40 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya

Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Foto : Malik Maulana

Share this








Pakar Feng Shui ini tidak menyarankan Ahok menceraikan istrinya, Veronica Tan. Sebab, hal tersebut dapat berpengaruh negatif terhadap karir politiknya.

PENJARINGAN - Aksi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat sang istri, Veronica Tan nampaknya tak disarankan Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang. Sebab, hal itu dapat berpengaruh negatif terhadap karir politik di masa mendatang.

Yulius menyarankan, aksi gugatan itu sebaiknya dibatalkan. Tidak direkomendasikan untuk melakukan aksi apapun selama menjalani hukuman kurungan penjara.

"Dia (Ahok) harus tenang. No Action sama sekali," kata Yulius, saat ditemui di kediamannya, Perumahan Akasia Golf 5, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2018).

Dijelaskannya, Ahok sebaiknya fokus menyusun strategi selama menjalani hukuman, seperti yang dilakukan mantan Presiden Ir. Soekarno. Tak perlu gegabah melakukan aksi demi mengejar ketertinggalan karir politiknya dimasa mendatang.

"Fokus ibadah saja dulu. Jangan ada aksi apapun selama menjalani hukuman," jelasnya.

Lanjutnya, saran yang diberikannya itu berasal dari metode perhitungan kartu Iching Feng Shui. Dimana Iching sendiri diambil dari filosofi energi alam semesta, yang dikombinasikan dari lima elemen termasuk Yin dan Yang. 

"Saya memakai metode peramalan Iching karena tidak mengetahui jam pasti kelahiran Ahok," tutupnya.