Senin, 16 April 2018 20:23:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya
Nongkrong Asik ? 9 Club KTV Lounge di Mall Pluit Junction Jawabannya
Peresmian 9 Club KTV Lounge di Mall Pluit Junction
Foto : Adi Wijaya
 

PENJARINGAN - Keluarnya Peraturan Gubernur Nomor 18 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata terbukti tak berdampak buruk pada pertumbuhan tempat hiburan. Salah satu yang tumbuh yakni 9 Club KTV Lounge di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Berkonsep 'One Stop Shopping', tempat hiburan itu dijamin bakal memanjakan para pelanggan. Empat fasilitas andalannya, mulai dari resto, karaoke, dan lounge dan club. 

Marketing Executive 9 Club KTV Lounge Cesa Rosendi meyakini, tempat itu akan menjadi kiblat baru di Jakarta Utara. Apalagi, konsep yang diusung serupa dengan tempat hiburan di Jakarta Selatan yang mayoritas telah tergilas persaingan.

"Kita akan menghadirkan jajaran musisi DJ ternama di Jakarta," kata Cesa, saat ditemui di 9 Club KTV Lounge, Mall Pluit Junction Lantai 8, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Diklaimnya, 9 Club KTV Lounge cocok sebagai tempat tongkrongan baru bagi masyarakat Jakarta. Tempat bersantai melampiaskan penat usai bekerja seharian suntuk. Mencicipi menu kuliner ala western and fusion

"Untuk rate harga di sini bersaing dengan lainnya. Posisinya ditengah-tengah. Meski tergolong murah tapi ngga murahan," klaimnya.

Untuk penyuka tarik suara, dijelaskannya terdapat empat tipe room karaoke, yaitu standard, VIP, VVIP dan Mezanine. Kualitas sound sistem tentu disajikan terbaik pada tiap tipenya. 

"Kita punya tiga room standar, tiga VIP, dua VVIP, dan satu Mezanine," jelasnya.

Bagi pecinta minuman beralkohol, lanjutnya 9 Club KTV Lounge menyajikan berbagai jenis. Mulai dari bir, cocktail, hingga whisky dari berbagai merk ternama. Hebatnya, ada pula minuman beralkohol racikan bartender handal.

"Perlu dicamkan. Kita anti narkoba ya. Kita yakin kalau hiburan malam ngga mesti pakai narkoba," tutupnya.

Diketahui, 9Club KTV Lounge resmi beroperasi dalam soft opening pada Sabtu (7/4/2018). Dalam dua pekan terakhir, tempat hiburan itu sukses menghibur para customers dengan berbagai musisi DJ maupun band ternama.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda