Kamis, 06 September 2018 17:21:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Meski Sempat Berseteru, Lulung Tetap Berdoa untuk Pernikahan Ahok
Ahok dan wanita yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya.
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Pemberitaan tentang pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan seorang polwan berpangkat Bripda pada Januari 2019 santer terdengar.

Bahkan, menuai komentar dari para politikus. Sebut saja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung.

Lulung bahagia mendengar rencana pernikahan Ahok. Menurutnya, itu adalah keputusan yang tepat karena pasca bebas dari tahanan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak lagi sendiri. 

“Saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya Pak Ahok udah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh. Jodohkan sama aja takdirlah. Jadi ikut senang, apresiasi kalau itu benar ya. Biar Pak Ahok ada yang ngurusin,” kata Lulung saat dihubungi, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Mendengar kabar pernikahan rekan dekatnya, mantan politikus PPP tidak luput memberikan doa. Semoga semua lancar dan pernikahan mereka awet hingga maut memisahkan. Ia pun memastikan akan menghadiri pesta pernikahannya apabila mendapat undangan. 

“Kalau diundang saya datang. Pastinya saya mendukung, memberikan doa restu. Mendoakan pak Ahok semoga panjang jodoh. Yang penting diundanglah, pokonya selamatlah ya buat Pak Ahok,” kata Lulung. 

Sayangnya, sampai saat ini, Lulung belum juga memiliki rencana untuk menjenguk Ahok untuk memberikan ucapan selamat. Ia mengaku akan menunggu undangan pernikahan Ahok.

“Saya masih melihat lah ya, enggak mau nanti kalau misalkan nikah dan diundang barulah saya datang. Kita doain aja semoga dia bisa bersabar,” imbuh Lulung.

Sementara, tim kuasa hukum Ahok I Wayan tidak berani mengomentari kabar pernikahan kliennya tersebut. Sebab,hingga berita ini tersebar, Ahok belum membuka pembicaraan mengenai kabar tersebut. 

“Saya belum bisa komentar terkiat kepastian ini karena memang belum ada pembicaraan sama sekali ke arah sana (pernikahan). Tapi, saya yakin kalau memang benar ada, saya pasti akan diberitahu,” ujarnya saat dihubungi, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga

Berikan Komentar Anda